Cara Claim Blog di Technorati Menggunakan Claim Token

Advertisemen
Hadah... Sempet mumet dibuatnya, dari langkah awal sing-up, sampai claim blog di Technorati. sampai akhirnya browsing2 cari caranya, sempet ketawa jg waktu liat caraya, yaitu cuma posting claim token yg kita dapat dari Technorati di blog kita. ahihihii... maka dari itu saya jg melakuknan hal tersebut.


Gambar


Berikut ini adalah langkah-langkah cara menlakukan claim blog Sobat di Technorati menggunakan claim token yang Technorati berikan :

1. Setelah dapat balasan email yg berisi token dari Technorati, sobat buatlah postingan baru di blog. kurang lebih isinya seperti dibawah ini

2. This is an automatically-generated email.Thank you for submitting your blog claim on Technorati. Technorati will need to verify that you are an author of the site http://kode-blogger.blogspot.com/ by looking for a unique code. We have just assigned the claim token A53N5KX28P62 to this claim. Please visit http://technorati.com/account/ for more details, including how to use the claim token. Thank you.

3. Tempelkan/paste claim token Sobat ke postingan. [Ini contoh token punya saya A53N5KX28P62].

4. Lalu Publikasikan postinagn Sobat.

5. Kemuadian kembali ke akun Technorati sobat dan, klik “Check Claim”


Tanpa menunggu lama Dalam beberapa menit Sobat akan menerima email dari Technorati yang berisi kira-kira seperti ini :

Thank you for submitting your blog claim on Technorati. We have successfully crawled your blog and found the claim token, and your claim is now awaiting review


Dan selesaii... gampang kan ?? tapi kalo gak tw ya tetep aja pusing,, contohnya saya sendiri, hahaa...
Selamat Mencoba dan semoga berhasil.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments