My First Award

Advertisemen
Hmmm... baru sempet membuat balasan tentang award dari sobat-sobat blogger neh, maaf sebelumnya.
Awalnya saya tidak begitu tahu dengan adanya award itu sendiri, rada kaget juga wong blog baru koq bisa dapet award ?? hehe
Award yang pertama dari sahabatku @Zhanas45
kira-kira pada hari sabtu, 12-maret-2011 aq dapet pesan yang isinya "Selamat Sobat, kamu dapat award, kunjungi saya ok.."
Seperti itulah pesan singkat yang diberikan pada saya, tanpa pikir panjang langsung deh menuju TARGET, dan ternyata memang benar ada nama blog saya disana... tp jadi mikir jg, perasaan blog saya jg belum terlalu lama, isinya jg gak belum lengkap, tp knp bisa dapat Award seperti ini ?? *bingung*

Oia, sobat bisa lihat award yang saya dapatkan dari sobat @Zhanas45 on:


Saya ucapkan banyak-banyak terimakasih buat sobat saya @Zhanas45, yang sudah mengikutsertakan/mencantumkan nama blog saya untuk mendapatkan sebuah award ini.
yang pasti ini semua bisa menjadi motivator buat saya dan juga sobat blogger semua biar lebih semangat lagi ngeblog na !!

Terimakasih Sobatku... Keep Blogging !! \m/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments