Auto Backlink, Cara Mendapatkan Backlink Banyak Dengan Sekali Klik

Advertisemen
Cara Mendapatkan Backlink Banyak Dengan Sekali Klik, ya itulah yang akan saya share pada kesempatan kali ini, Sebenarnya  malam ini saya banyak tugas, tapi gak tau kenapa malaes ngejainnya, Hohoho,, daripada tambah BT, mending juga posting-posting di blog, mumpung ada ide untuk posting. Ok, sebelum saya share caranya, tidak ada salahnya kalau kita terlebih dahulu memahami apa itu backlink, dan apa manfaatnya.

1. Pengertian Backlink
Backlink/Tautan balik merupakan link atau tautan yang disimpan/ada pada website/blog lain, dimana tautan tersebut mempunyai link balik ke web/blog kita.
Penjelasan lebih gampangnya yaitu link yang tertanam disitus lain yang menuju ke situs/blog kita.
Contah: kita blogwalking/bertukar link dengan blog lain, nah dimana link yang kita tanam disana, bila di klik akan menuju ke blog kita.
Contoh lagi,  link http://kode-blogger.blogspot.com/ terdapat di situs Sobat. Berarti blog ini mempunyai backlink dari blog Sobat, begitupun sebaliknya. Ini salah-satu teknik SEO yang harus sobat ketahui karena semakin banyak backlink maka semakin penting situs kita dimata search engine terutama google.
Saya jelasakan panjang lebar biar sobat yang belum tahu itu mudeng, terkecuali buat para master blog, lewatin aja deh :D

2. Apa manfaat backlink itu ??
  • Dapat meningkatkan PageRank
  • Situs jadi lebih populer di Search Engine
  • Traffic pengunjung meningkat
Nah dari ketiga manfaat backlink diatas, sedikit banyak kita sudah mengerti apa itu pentingnya backlink kan ??
Saya rasa penjelasan diatas sudah cukup untuk kita memahami apa itu backlink, dan apa manfaatnya. Nah, sekarang kembali ke topik pembahasan, yaitu bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Banyak Dengan Sekali Klik.

Caranya sangat gampang sob,  langsung saja kunjungi situs IMT Website Submitter
Perhatikan petunjuk dan pemakaian:

  • Enter your website/blog url, optionally main keyword and number of pages to create, then hit "Submit"
  • Website/Blog Url (http://www.YourDomain.com) (masukan URL blog sobat)
  • Keyword (optional) (keyword blog sobat)
  • Limit the number of created pages (optional) (ini  bisa sobat setting sendiri terserah mau pilih yang mana, hebatnya bisa sampai 2523 backlink lho?? Banyak kan?? namun gak semua bisa di submit)
  • Klik "Submit"  dan tunggulah proses sampai selesai.

Dimohon tinggalkan komentar setelah mencoba cara ini, biar kita sama-sama tahu hasilnya.
Sekian dari daya, semoga bermanfaat.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments