Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432H

Advertisemen
Marhaban Yaa Ramadhan, selamat datang bulan suci yang penuh berkah. Saya atas nama kode-blogger.blogspot.com mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1432H, bagi sodara-sodari umat muslim dan muslimah yang menjalankannya. Harapannya semoga bulan puasa kali ini kita dapat menjalankannya dengan penuh keikhlasan dan kekhusyuan dan semoga amal kita di Ridhoi oleh Allah SWT, Aminnn.

Dibulan yang suci ini, saya ingin meminta maaf kepada teman-teman blogger semua yang sudah berkunjung ke blog saya ini, dan bilamana ada tutur kata ataupun tindakan saya, yang disengaja atau tidak disengaja, yang sudah menyinggung teman-teman, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semua kembali kediri kita masing-masing, saya juga manusia biasa, yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan.





"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"




Salam Hormat.... Viyan Pradita
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments