Rencana Kode Blogger Berganti Domain

Advertisemen
Assalamualaikum sob, selagi masih sempat dan kayaknya dalam waktu puasa ini saya mempunyai banyak waktu luang, untuk itulah mungkin akan lebih berlama-lama didepan monitor, hihihi... jadi sayapun mempunyai sebuah rencana neh sob, pastinya untuk mengembangkan blog saya ini agar lebih baik tentunya, mending saya tulis saja disini biar setiap kali saya ngeblog saya membaca dan mengingatnya, dan juga saya sekalian meminta pendapat dari sobat blogger.
Sebenarnya sudah lama saya ingin mengganti domain blogspot dengan domain berbayar, tapi masih ragu. untuk hal ini, saya juga ingin meminta pendapat dan masukan dari sobat blogger semua, kiranya bagaimana ya kalau kode-blogger.blogspot.com saya ganti menjadi kodeblogger.com. Dan untuk Hosting sementara saya masih negikut blogger.com. Pastinya berharap agar blog ini selangkah lebih maju, dan isi kontennyapun akan saya perbanyak lagi, yang tidak hanya membahas seputar masalah blogger saja.

Mungkin cuma itu yang ingin saya sampaikan disini, saya berharap sobat blogger bisa memberikan saya pendapat, masukan, kritikan ataupun solusi bila ada. Terimakasih.

Article Information:
Description: Rencana Kode Blogger Berganti Domain
Reviewer: Viyan Pradita - Itemreviewed: Rencana Kode Blogger Berganti Domain - Rating: 4.5
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments