Google Pagerank Update Juni 2011

Advertisemen
Weleh, ketinggalan berita neh, setelah dua hari tidak online. Setelah barusan saya posting tentang domain co.cc Dibanned Google, Benarkah ?? yang lagi ramai diperbincangkan, saya juga akan mengulas sedikit tentang goolge pagerank update juni 2011. Sudah cukup lama goggle tidak update pagerank, kaget juga setelah membuka blog sendiri udah dapet pagerank 1, senang rasanya bisa dapet pagerank 1. hehee... heran juga, karena sebelumnya blog saya ini pageranknya 0, kaget pastinya setelah saya lihat lagsung dapat pagerank 1. Karna saking tidak percayanya, saya lagsung cek di page rank checker, dan hasilnya memang benar blog saya pagerank'nya 1.
Lumayanlah dapet page rank 1, daripada gak dapet PR.. hehehe :D

Paling tidak bisa menambah semangat saya dalam ngeblog lagi !! dan pastinya sobat blogger juga mendapat kejutan dari goolge pagerank kan??
Berharap, dengan ini semua kita bisa lebih bersemangat dalam ngeblog!! Keep Bloging \m/

Article Information:
Description: Google Pagerank Update Juni 2011
Reviewer: Viyan Pradita - Itemreviewed: Google Pagerank Update Juni 2011 - Rating: 4.5
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments