Apa Kabar Blogger !!

Advertisemen
Ehmm... Udah lama banget rasanya gak posting-posting neh. Gak tau kenapa semenjak banned masal adsense jadi males ngeblog lagi :))



Pastinya banyak berita ataupun info-info terbaru yang saya lewatkan khususnya di dunia Blog, banyak pula komentar-komentar yang terabaikan, alias belum sempat saya jawab satu per satu.
Sebelumnya saya admin [kode-blogger] meminta maaf buat temen semua yang sudah berkunjung dan meninggalkan jejak ataupun pertanyaan tapi belum sempat saya balas.
Maklum disamping lagi gak muT ngeblog, saya juga udah jarang online, jadi yo mohon dimaklumi masbro. :v

Postingan ini hanya sekedar coretan unek-unek dihati saya, berharap dengan menulis disini, MUT ngeblog saya bisa kembali lagi !! hahhaa...#lebay !!

Okee.. saya rasa cukup coretan saya malam ini, dan semoga saya bisa dapet MUT ngeblog lagi !!
Salam Blogger Indonesia !!

Article Information:
Description: Apa Kabar Blogger !!
Reviewer: Viyan Pradita - Itemreviewed: Apa Kabar Blogger !! - Rating: 4.5
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments