Terjadi Galat bX-fa9wwp, Setiap Login Blogger.com dan Solusinya

Advertisemen
Hadeww... dari kemarin siang saya [kode-blogger] gak bisa login di blogger.com, pasti muncul kesalahan atau Galat bX-fa9wwp. Saya kira cuma masalah pada histori/cokies pada browser yang saya pakai, tapi setelah saya utak-utik semuane tetep aja masih Galat setiap login ke blogger.com. Berikut screenshotnya:


Dan sampai sekarangpun setiap saya login apsti muncul galat seperti gambar diatas.Tapi karena itulah saya punya sedikit pist, yang mungkin berguna buat blogger yang mengalamin hal yang sama dengan yang saya alami tersebut, Terjadi Galat bX-fa9wwp, Setiap Login Blogger.com dan Solusinya.
Saya tunjukan disini ada dua cara untuk menaggulangi masalah tersebut:

1. Cara pertama
Sobat bisa login blogger melalui link berikut: http://draft.blogger.com/home
Dan tampilan dasbor seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan saya sebelumnya yaiitu "Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui"

2. Cara kedua
  • Login ke draft.blogger.com.
  • Pergi ke Setting > Basic di tab permission "add authors", lalu masukan akun gmail anda yang lain.
  • Verifikasi invite tersebut melalui akun gmail yang tadi anda invite.
  • Setelah di verifikasi lalu refresh draft.blogger anda yang pertama.
  • Jadikan akun yang tadi anda invite sebagai admin.
  • DONE !!

Keterangan:
Tapi kekurangan pada cara yang kedua yaitu kita (admin baru yang ditambahkan) tidak bisa sepenuhnya bisa men-setting semua blogger seperti admin aslinya. Hanya sbats bisa memposting artikel dan edit artikel saja.Tapi daripada tidak bisa login ke blogger.com, gak ada salahnya memakai cara yang kedua.Dan menutut saya lebih baik silahkan gunakan cara yang pertama.
Sekian dari saya, semoga bermanfaat. [kode-blogger]

Article Information:
Description: Terjadi Galat bX-fa9wwp, Setiap Login Blogger.com dan Solusinya
Reviewer: Viyan Pradita - Itemreviewed: Terjadi Galat bX-fa9wwp, Setiap Login Blogger.com dan Solusinya - Rating: 5
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments