SiteLink, Hadiah Dari Google

Advertisemen
Alhamdulillah dapet Sitelink juga dari google. Sebenarnya sudah lama kepingin banget posting-posting again tentang Blogspot, sudah lama juga pingin share kabar ini. Penting gak penting cuman sekedar kabar, kalau kode-blogger.blospot.com dapat sitelink dari mbah google.
Memang agak lama blog ini mendapatkan sitelink, mungkin karna jarang update kali yah!! hehee

Ini neh bla sobat blogger masih ada yang belum tahu apa itu sitelink.


SiteLink_Kode-Blogger

Sedikit tambahan buat baca-baca:

Apa itu SiteLink ??
Sitelink adalah kumpulan beberapa link dari situs atau blog. Sitelink sangat membantu memberi penjelasan lebih tentang suatu web/blog. Dan biasanya sitelink ini akan muncul kalau sobat searching di google dengan mengetikkan nama domain tanpa .(dot)com pada kotak browser sobat.
Sebagai contoh sobat ketik Kode Blogger, dikotak pencarian google, maka hasilnya akan seperti pada contoh gambar diatas.

Apa Kegunaan dari Sitelink itu ??
  1. Dengan adanya sitelink, bisa memberi kita dominasi keyword tertentu, artinya posisi teratas kita dengan keyword tertentu akan sulit digeser.
  2. Dengan adanya sitelink google menganggap kalau blog kita itu banyak konten-konten yang penting, dan juga termasuk dalam golongan blog yang rajin posting. Hahha.. padahal blog ane jg jarang update :P
  3. Menandakan blog yang sudah mempunyai umur, rata2 blog yang mendapatkan sitelink, pasti blog sudah berumur.
  4. Menurut para blogger, Sitelink merupakan sebuah gengsi tersendiri bagi para webmaster/blogger itu sendiri. Katanya sih gitu ?? :D
  5. Dengan adanya sitelink, kita bisa melihat beberapa link konten yang lainnya. (tidak monoton hanya satu konten yang terlihat di search engin (pencarian google)
  6. Masih banyak yang blm saya ketahui, coz persepsi masing2 pasti berbeda.. huhuhu


Emm.. apalagi yah, Oia, mungkin sobat blogger pingin tahu bagaimana cara cepat mendapatkan sitelink dari google?? caranya yaitu tunggu postingan saya selanjutnya yah.. Hehehe

Saya berharap semoga temen-temen blogger bisa mendapatkan sitelink juga (dan saya yakin sobat blogger pasti sudah banyak yang mendapatkannya). Coz saya sendiri khususnya untuk kode-blogger itu juga bisa dapat, padahal jarang update, jadi yaa telat deh dapet sitelink dari google.
Sekian dulu dari saya tentang sitelink kode-blogger. \m/

Article Information:
Description: SiteLink, Hadiah Dari Google
Reviewer: Viyan Pradita - Itemreviewed: SiteLink, Hadiah Dari Google - Rating: 4.5
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments