Cara Membuat CTRL+U Redirect Dengan Javascript

Advertisemen
Cara proteksi CTRL+U dengan redirect link pada blogspot - Banyak tutorial yang saya jumpai dan saya ketahui tapi blm semua saya share disini, saking lamanya gak di share tips n triknya jadi basi. hahaa...
Pastinya sobat sudah tidak asing lagi kan dengan judul diatas? Jelas, karena sudah banyak yang share diluar sana. Yang akan saya ulas disini yaitu Redirect CTRL+U ke link yang kita kehendaki, tentunya dengan JavaScript. Memang ada banyak caranya, tapi beberapa juga ada yang memanfaatkan kode script seperti di postingan saya sebelumnya, yang hanya tinggal memanimulasi kodenya dengan menambahkan url redirect yang kita inginkan. Tapi bukan itu yang akan saya share disini.



Sedikit ulasan apa itu Redirect Link.
Redirect Link berfungsi untuk mengalihkan halaman yang satu ke halaman yang lain. Ada banyak macamnya, contoh yang mudah dipahami yaitu Redirect link Otomatis dan Manual. Redirect otomatis, berarti tanpa kita suruh juga sudah langsung pergi ketempat yang sudah ditentukan, bisa url gambar, link, dsb (redirect). Lain halnya dengan yang manual, nah contohnya seperti yang akan saya bahas kali ini.
Mudeng apa Mubeng sob dengan penjelasan saya diatas ?? Hahaha :p

Untuk DEMOnya silahkan pencet CTRL+U diblog ini sob.
Piye sob, dadi ora ?? :D
Sek sob, ngopi + udud sek yo... kesel mikir + ngetik ki... :v

CTRL+U Redirect yang kita pakai disini yaitu mengguanakan kode JavaScript berikut:

 <script src="http://k-blogger.googlecode.com/files/rdctrl%2Bu.js" type="text/javascript"> 

Note:
Silahkan dikombinasikan (edit) sendiri kode javascript diatas (yang berwarna merah). Jangan sampai salah redirectnya ke blog orang lain loh ?? Hohoho

Seperti itulah kiranya Cara Membuat CTRL+U Redirect Link di Blog. BIla ada kesulitan silahkan langsung saja tanyakan disini. Selamat mencoba !!
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments