Blog Ini Dofollow

Advertisemen
Sebenarnya blog ini dari awal juga sudah saya buat Dofollow, namun belum sempat saya publikasikan sebagai bahan pertimbangan dan pemberitahuan kepada semua blogger yang berkunjung disini tentunya. Disini yang perlu sobat ketahui adalah sistem/ketentuan blog Dofollow, secara garis besarnya blog Dofollow memberikan backlink gratis, dan siapapun yang berkomentar pasti akan di follow blognya.


Tentunya dengan komentar yang berbobot, tidak cuma dengan memberi ucapan, misal:
Thank gan, Nice info gan,Thanks infonya, dsb... dan yang pasti tidak OOT dari topik bahasan.
Jadi siapapun yang berkomentar di blog saya ini akan mendapatkan backlink gratis/cuma-cuma dari saya. dan juga saya akan mem-follow blog sobat.
Untuk itu, Silahkan berkomentar diblog saya, dan juga buat sobat blogger yang berkenan bertukar link silahkan tinggalkan link sobat di blog ini dan jangan lupa memberi komentar setelah sobat memasang link sobat di blog ini. saya pasti cek di blog sobat juga.

Untuk pengertian, perbedaan, dan kelebihan/kekurangan antara blog Dofollow dengan blog Nofollow, akan saya jelaskan pada postingan saya selanjutnya. yang pasti bisa sebagai bahan pertimbangan sobat dalam menenentukan blog sobat nantinya.
Dengan resiko, kelebihan dan kekurangannya, saya nyatakan kembali blog ini DOFOLLOW.
Terimakasih, Salam Blogger... \m/
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments