Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui

Advertisemen
Asslamualaikum, Alhamdulillah masih bisa bertemu dengan lebaran lagi. Karna masih dalam suasana lebaran, tidak lupa saya atas nama kode blogger, mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Nah kali ini saya akan memposting sebuah artikel yaitu tentang tampilan terbaru dasbor blogspot. Inilah kemajuan blogger.com dalam hal tampilan barunya "Coba antarmuka Blogger yang diperbarui" sedikit saya kupas disini tentang tampilan baru dasbor blgger.com.

Tampilan baru dasbor blogger.com

Yang pasti banyak perubahan, dan saya kira lebih ringan diakses. Dan makin settingannya-pun makin lengkap dan mudah, sekilas hampir mirip seperti di Wordpress. Tapi masih ada beberapa filture yang masih dalam tahap penyelesaian dan pengembangan. Karena saya melihat masih banyak menu yang belum ada di tampilan baru tersebut.Nah...saya kira sobat blogger juga pastinya sudah banyak tahu, bahkan tahu lebih tentang hal ini.Bila penasaran silahkan langsung saja dicoba.
Saya jelaskan juga disini, bagaimana cara merubah tampilan dasbor blogger dengan tampilan yang baru.

cara merubah tampilan dasbor blogger dengan tampilan yang baru

Lihatlah gambar diatas, klik pada "Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui" Atau bisa langsung login kesini: http://draft.blogger.com/home
Dan selamat, sobat sudah bisa menikmati filture tampilan dasbor terbaru dari blogspot. Saya kira cukup sekian yang saya sampaikan, silahkan beri tanggapaanya tentang filtur terbaru ini.Salam Kode Blogger.

Article Information:
Description: Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui
Reviewer: Viyan Pradita - Itemreviewed: Coba Antarmuka Blogger Yang Diperbarui / Tampilan Blogger yang Baru - Rating: 5
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments